Monday, June 1, 2009

Main, Ziarah, dan Foto


Pergi ke Wonosari sama mudika dan lingkungan.huahahah.tumben..
awalnya males.tapi lamalama asik jg.soalnya bw kamera digital pocket yang bikin hari jadi cerah.hahah. Pokoknya motret apa kek. Rosario dulu di Gua Maria Ngijo.nothing special di sana. Tapi lumayanlah buat bdoa, adem.
Habis itu pergi ke tempat penangkaran rusa. Kirain rusarusanya bertebaran di kebun, di hutan, di rerumputan gitu. Ga taunya di kandang. Yah..teteup... tapi rusanya pas gw siulin pada dateng loh! Serius! *girang banget* Tadinya pada jauhjauh gt. Terus gw kan mau moto, gw siulin aja, eh dateng beneran..
Foto rusanya dari yang waktu gw siul terus ngeliat ke arah si penyiul *bahasa opo kui*, terus deketin gw.hihihi. LUCU!
Pulangnya enggak naik mobil sama mudika lagi, tapi langsung naik si estillo. Seperti biasa, ada yang laper mata di mobil. Jajan sawo dan cemilan jadi pilihan para turis ini.haha. alias nyokap sendiri.

2 comments:

yaya said...

raaan jadwal ke jogja diundur bntr, tapi jadi kok jadi! jadiii!

ntar jgn lupa ajak gw keliling ya hehehe mau rusanya dong

Anonymous said...

hoo.thank you Comella.
yaya,lo aja naik psawat ntar gw jmput boleh g?rusanya ngingetin gw ama si rusa kotakkotak dr lo.huahah.